NOTE: Reader, before you browsing to reading please make sure you read fanfiction in here according to your age. If you not yet 17 yo, we suggest you to read fanfiction with rating G, PG-13, PG-15. Rating NC-17 and NC-21 just for addult. Please follow this rule shake your self!

Tuesday, June 26, 2012

[Oneshot] The Bond


Tittle           : The Bond
Categories : Fanfiction-oneshoot
Genre          : Family-Angst
Rating         : G
Theme song: Itoshii Hito e – Tainaka Sachi
                          Only Human - K
Author        : Ninit Rahawidha / Satsuki Yukizora (yukizoras@yahoo.com)

Cast               : 1. Yamada Ryosuke
                          2. Morimoto Ryutaro
                          3. Member JUMP

Synopsis:
“Setiap hari kita memang selalu bertengkar. Tapi tidakkah kau sadar Yama-chan, kita sudah ditakdirkan bersama! Mautpun tidak akan bisa memisahkan kita! Kita ditakdirkan untuk bersama sampai kapanpun! Tapi kali ini aku benar-benar ingin menitipkan harapanku padamu!”.

“Urusai yo Ryutaro! Jangan bercanda, aku kan sudah pernah meberitahumu. Hanya kau sendiri yang bisa mewujudkan harapanmu! karena itu kau harus bertahan”. 

“Kita seperti gunung dan hutan. Gunung dan hutan tidak akan pernah berpisah. Hutan menjadi bagian dari gunung, begitu sebaliknya. Kau tidak perlu khawatir Yama-chan”. 

“Urusai na teme!”. 

“Aku sudah melakukan apa yang semua Yamada-sensei katakan. Untuk berjalan bersama yang lain, untuk melakukan yang terbaik sampai akhir, dan untuk mewujudkan harapan dengan tangan sendiri. Tapi karena aku tetap tidak bisa melawan waktu, kumohon kali ini izinkan aku menitipkan harapanku padamu. Harapanku untuk melihatmu meneruskan hidup dengan lebih baik. Harapanku untuk melihat lagi Yama-chan yang kami kagumi dulu”

Untuk baca FULL SCREEN, Click Tombol VIEW FULL SCREEN Di navigasi SCRIBD
The Bond (Yamada Ryosuke Fan Fiction)

No comments:

Post a Comment