NOTE: Reader, before you browsing to reading please make sure you read fanfiction in here according to your age. If you not yet 17 yo, we suggest you to read fanfiction with rating G, PG-13, PG-15. Rating NC-17 and NC-21 just for addult. Please follow this rule shake your self!

Thursday, May 2, 2013

[Oneshot] Bokutachi no egao




Title : Bokutachi no egao
Cast : JUMP
Genre : sadly and funny
Rating : General
Length : Oneshot
Languange : Indonesia

Author : vicky octavia putri
FB Link : http://www.facebook.com/vicky.tavia9
Twitter : https://twitter.com/vickyabcde

Ichiban : Yamada Ryosuke

Reason to join this project : i want to make a experience of writer the fanfic
Disclaimer : i just own a plot
Summary : kelicikan JUMP terhadap yama yang membuahkan hasil
A/N : maaf kalo gak jelas. Happy read! ^^







Ku hentakan kaki ini penuh semangat ke panggung itu. Yooo! The first jump tour to thailand!!!

“minna~ kyo wa ganbatte kudasai!” ujarku penuh semangat

Yo minna, kenalin. Nama gua yamada ryosuke. Ya...ma...da... ryo...su...ke... kalian tau kan? Hahah pasti lah kalian tau. Siapa sih yang gak tau cowo imut nan keren yang selalu menjadi center di jump? Dari kutub utara sampe kutub selatan juga tau gua siapa. Bahkan dari dunia ke akhirat tau gua siapa. Resiko cowo ganteng sih ya.

Dengan manisnya chinen mendekatiku dan berkata, “hari ini.. kau terlihat tampan yama-chan”

“e.. maji? Ahaha biasa aja kok..” jawabku. Chinen chinen.. apa kau itu bodoh? aku itu memang sudah tampan sejak lahir, hahahaha. Tanpa kusadari senyum licik tertera dibibirku setelah berfikir seperti itu.

“Yama-chan naze da? Yama-chan!” teriak yuto yang berhasil memecahkan lamunan keren ku.

“e-eh.. iya yuto..”

“yosh. Kita sudah dipanggil. Ikkou minna! Ganbare!!!” ajak yabu si lead JUMP untuk memasuki panggung sekarang.

“YOSH!”

Kami pun menghibur banyak kaula muda di panggung itu. Bernyanyi, menari, membagi humor, dan lainnya. Kami tak menyangka bahwa fans kami ada banyak di thailand. Arigatou gozaimasu thai!

Semua sibuk meneriakkan ichiban mereka masing-masing. Ada yang memanggil hika, inoo, yabu,keito, chii, yuto, daiki, dan yuya. Yama? Jangan ditanya. Satpam yang jagain pertunjukan aja manggil-manggil.

Setelah pertunjukan selesai, kami langsung menuju bandara untuk kembali ke jepang. Negara yang sangat ku cintai. Setelah beberapa saat setelah naik pesawat, kami pun sampai di tujuan.

“minna, kalian tau.. setampan tampannya yama-chan, tadi, saat ia tertidur di pesawat, ia mengigau!” ucap keito saat berjalan turun dari pesawat.

“e-eh! Nani sore!? Keito ch-cho.....” ujarku terputus

“maji de?! Dia ngigau apa?” tanya daiki dengan tampangnya yang mulai licik.

“dia bilang...” sembari meniru gaya tidur ku dengan indahnya “wajahku itu tampan dan semua orang tahu~ ooo semua orang tahuu~”

Monomane keito itu disambut dengan tawa JUMP yang terbahak-bahak.

Kami-sama, Hancurlah reputasi ku...

“a-ano.. kita langsung ke base camp aja yuk...” ajak ku untuk mengalihkan pembicaraan.

Di JUMP, gua memang yang paling narsis. Jadi, gua yang paling sering di bully juga sama mereka. Kasian ya..

Hari demi hari kami lewati seperti biasa di rumah. Mengobrol, bercanda, mendengar semua lelucon hika yang gak jelas, show di sana sini, pokoknya membuat kesibukan deh.

Suatu saat..

“hoy, minna! Kochi! Aku menang gamenya! Yatta!!!” sorak ku penuh kemenangan. Mereka yang mendengar pun langsung tersontak.

“maji de yamachan?!! Yatta!” sorak chinen sembari merangkul ku.

“iya chii! Ini kan level 100 dan itu level yang super sulit! Kalian janji kan akan memberi ku ichigo 2 ton kalo aku bisa menyelesaikannya!?” jawabku berharap.

“wakatteru yo~!” kata mereka serempak yang membuat pipiku merah merona. Kami pun mulai tertawa bersama.

Sampai pada bulan yang tak kusangka cepat sekali datangnya.

“sou ka~ sudah bulan mei ternyata..” ujarku memperkencang suara dan melirik penuh kelicikan pada mereka semua. Berharap mereka masih ingat hari ulang tahun ku yang ditunggu-tunggu semua insan di bumi ini. Ah.. atau kalau memang jahat.. satu orang pun yang mengingatnya tak apa.. asal ada yang mengingatnya. Ya, asalkan...

“bulan mei ya? Doshite yama-chan?” tanya yuya dengan tampang tak berdosanya. Atau malah tampang yang ingin mengajak berkelahi.

“eh? A-ano.. iie, daijoubu” jawabku penuh kemunafikan.

“aa~ wakatteru yo yama-chan! Tanggal 9 mei kan?!” kata hika yang sontak mengagetkan ku dan membuat ku berharap tinggi.

“maji?! Nan desuka??”

“kita ada project iklan baru kan? Kita semua memang tak sabar untuk menunggu hari itu!”

“EEEH?!”


--00—


Keesokan harinya, keadaan disini sudah mulai aneh.

“hey, minna! Kochi! Kochi! Ada takizawa hideaki senpai!” sontak ku saat melihat TV. Ku tunggu mereka yang biasanya cepat sekali datang jika aku bersorak.

“hoy minna! Hayaku!”

“minna?”

Demo..

“doko? Mereka gak ada..”

Di saat-saat menyedihkan seperti ini.. ingin rasanya gua nyanyiin lagu kat-tun yang fight all night. Ngajak berantem kan..

Gua liat kalender dengan tampannya.. yosh.. sekarang tanggal 8 mei.. kemana mereka semua? Kemana chii yang selalu muji gua? Kemana hika yang selalu ngehibur gua? Kemana keito yang berhasil mempermalukan gua di bandara? Kemana? Gua udah jarang ngumpul bareng mereka semenjak hari itu..hmm.. gua udah mencoba nyapa mereka, tapi gak di sapa balik. Mereka cuek abis. apa mereka gak inget apa-apa? Hfft.. padahal kita kan satu rumah.. tapi kenapa pada begini? Haaah.. dikamar yang sepi ini gua sendiri. Karena emang di base camp kami, satu orang satu kamar. Lalu, kucoba untuk menghubungi chii.


From : Yamada_tampanBets95@gmail.com
To : Chinen_pangeranKelinci@gmail.com
Title : miss u
Hoy, apa kabar? Yang lain gimana? Kita udah jarang banget ya ngobrol. Kenapa kalian menjauh? Miss you purinsu usagi-nyan


Kuharap e-mail ku itu dibales secepatnya. Karena dengan ini aku bisa tau keadaan mereka. Aku rindu sekali dengan mereka. Aa~ JUMP. Doko ni? Beberapa saat kemudian handphone ku bergetar. Ku buka dengan perasaan sangat senang.

“ chinen_pangeranKelinci@gmail.com sudah tidak aktif.”

“eh?” aku pun mencoba untuk mengirim e-mail kepada yang lain

“ Daiki_Ariokamuts@gmail.com sudah tidak aktif.”

“Keito_EnglishPrince@gmail.com sudah tidak aktif.”

“Kouta_YabuLead@gmail.com sudah tidak aktif.”

“Hika_Yaotome33@gmail.com sudah tidak aktif.”

“Yuya_takakiLove@gmail.com sudah tidak aktif.”

“Yuto_NakaDrumers@gmail.com sudah tidak aktif.”

“Inoo_keiPianichuu@gmail.com sudah tidak aktif.”

“D-doshite?” tanya ku yang langsung pergi keluar kamar untuk melihat mereka. Kucari mereka dengan perasaan yang sakit. Berharap mereka menunjukan wajah mereka sekali saja. Di dapur, ruang tengah, kamar per kamar sudah kucari. Tapi mereka tidak ada sama sekali..

“minna doko?!!” teriakku yang sampai terdengar di seluruh penjuru ruangan.

Jam di ruang tengah sudah menunjukan pukul 11 malam.

“apa ulang tahun ku kali ini, berbeda dengan yang lain? Ah atau pasti mereka mau membuatkan ku kejutan! Wakatteru yo minna~” ujarku yang mulai semangat dan menunggunya dengan perasaan campur aduk.

Yosh! Sebentar lagi jam 12! Pasti mereka sudah menyiapkan sesuatu..

5....

4....

3....

2....

1....

Ku dengar suara angin yang sangat kencang dan dingin masuk di celah celah jendela ruang tengah. suasana yang begitu gelap cukup membuatku sangat amat kesepian. Kesepian sekali.. aku merasa seperti anak sebatang kara.. jam sudah menunjukan pukul 12.30 dan bahkan hari ini sudah hari ulang tahun ku. Kenapa? Kenapa mereka menghilang? Aku butuh mereka.. sangat butuh.. tak kusadari.. ada air yang mengalir di pipiku dan rasanya asin

Asin sekali.

Dan..

Sangat Menyakitkan.

Air asin itu pun menetes dengan banyaknya. 1 tetes, 2 tetes, 3..4..5.. dan akupun mulai tersedu dan akhirnya menangis. Menangisi apa ya? Hm.. aku menangis karena aku tak tau apa yang harus ku lakukan untuk perasaan yang menyakitkan ini.. apa kah aku harus bersikap sok dingin? Atau bersikap lemah di hadapan mereka semua? Wakatteru yo kalo aku emang sok tampan disini.. membuat kalian jengkel dan sebagainya.. hontou ni gomenasai yo minna..

Beberapa saat, ku dengar ada alunan lagu yang terdengar begitu jelas.. jelas sekali.. sampai tangisan ku ikut larut dalam alunan itu..

Tsunagu te to te no kankaku mo~
Aruku ashi to ashi no rizumu mo~
Dare ni momanedekinai you na~
Futari dake no sutairu ni naru~
Toki ga nagare toshi o totta futari ga~
Aki mo shinai de hibi o kuri kaesun da yo~
Warattari okattari naitte mitari~

Setelah mendengar alunan itu, hatiku tambah sakit. Aku sangat berharap disaat-saat seperti ini mereka datang dan memelukku dari belakang. JUMP.. aku sayang kalian.. sangat sayang.

hati ku sakit sekali.. tolong aku..

Kitto bokura wa tagai no yowasa wo~!
Shiru kara koso te wo tsunagi auno darou~!
Donna toki demo~ hanasanai koto ga~!
Hontou no tsuyosa da to oshieterareta~!

“YAMA-CHAN! OTANJOUBI OMEDETOU!!!” ucap JUMP begitu serentak sembari memeluk-ku dari belakang.

“J-JUMP?” ujarku yang tak percaya, melihat mereka semua hadir didepan ku dan di depan air mataku yang semakin banyak berjatuhan ini.

“hontou ni gomenasai!.. kalo memang selama ini aku membuat kalian jengkel karena kenarsis-an ku ini.. atau membuat kalian merasa terganggu. aku tau selain aku, kalian juga sangat tampan dan keren.. juga punya fans masing masing yang tak kalah banyak dengan fans ku.. Hey! Say! JUMP gomenasai!” maaf ku yang sontak membuat keadaan disini tiba-tiba senyap.

“Aku, tanpa kalian, merasa bukan apa-apa! Aku tanpa kalian hanya sebongkah es yang bisa mencair kapan saja.. karena aku.. aku...”

Aku pun mulai menggenggamkan satu satu tangan mereka. Dari chii ke yuto, yuto ke daiki, daiki ke yuya, yuya ke yabu,yabu ke keito, keito ke hika, hika ke inoo, inoo ke aku dan aku ke chii. kami pun saling bergandeng tangan.

“i love Hey! Say! JUMP, more than anything in this world” kata ku berbisik yang kemudian sontak membuat mereka semua berlinang air mata.

Keadaan pun semakin sunyi

Senyap..

Hanya terdengar desiran angin yang lembut..

“we love... Hey! Say! JUMP!” kata kami serempak sembari berloncatan dengan ria.

“hahahahaha kawaii!”

“etto~ daijoubu da yo yama-chan. gomenasai mo~ matte ne~ Kami akan tunjukan sesuatu pada mu!” ujar yuto disertai yang lain. Inoo dan yuya pun segera mengambil apa yang dimaksud yuto itu.

TADAAA~

“ichigo cake spesial buatan JUMP!” sorak mereka serentak

Terlihat kue itu amat berantakan, demo kawaii desu yo. Ada banyak sekali ichigo ichigo di situ

“haaah~ arigachuu! Tanoshikatta desu!” ujar ku sembari memeluk mereka.

“ayo! Tiup lilinnya! Jangan lupa make a wish dulu ya!” ujar daiki semangat.

“aa~oke oke~ matte ne~” jawab ku.

Aku pun mulai memejamkan mata dan berdo’a. Gelap.. dan sangat sunyi.. lalu, kutiup lilin di kue itu dengan pelan.

“aaaa~ yama-chan kawaii!” kami pun berpelukan.

“e chotto~ ini semacem theletubies ya..” letukan hika yang sontak membuat kami semua hanyut dalam candaan.

“hahahahah~ minna lihat yuya~ dia lucu sekali~~”

“minna liat aku!”

“hahahahahah kowaii yoo inoo-chan!”

“ahahahahahaha”


Kami-sama, di ulang tahun ku kali ini, aku harap sampai kapan pun itu umurku.. aku ingin sekali bersama mereka.

Bersama mereka selamanya..

Namun,

Jika aku sudah pergi nanti..

Aku berharap mereka dapat terus tertawa hingga tidak merasakan sakit seperti apa yang sudah kurasakan.

Amin..


~OWARI~



~Writer desire :
hmm.. harapan nya ya semoga yama yang asli di jepang gak semenderita ini ya-__- kesannya tersakiti banget-_- semoga ff buatan vicky yang gak lucu atau pun gak sedih sama sekali ini seenggaknya bisa ngehibur walau Cuma dikit. Ehehehe.. yoroshiku! ^^

No comments:

Post a Comment